Registry Repair Wizard

Registry Repair Wizard scan registri Windows dan menemukan informasi yang salah atau usang dalam registri .Dengan memperbaiki informasi ini usang dalam registri Windows , sistem anda akan berjalan lebih cepat dan bebas kesalahan .

Meningkatkan Kinerja Sistem dengan  Registry Repair Wizard 2011
Windows registry adalah database repositori untuk informasi tentang konfigurasi komputer .Registri terus berkembang bila Anda menggunakan Windows .
Karena tidak demikian, ia menarik usang dan tidak perlu , dan secara bertahap menjadi berantakan dan terfragmentasi .Dengan pertumbuhan registri , dapat menurunkan kinerja dari seluruh sistem dan menyebabkan banyak masalah software aneh.
Perbaikan dan Bersihkan Registry Windows
Wisaya Registry Repair tidak hanya membersihkan , tetapi juga mengatur dan merampingkan sistem registry Anda , sumbatan gunk bahwa kehidupan online daun belakang ...

Kendali Windows Registry Backup dan Restore
Cadangan dan memulihkan registri penuh fitur membiarkan Anda cadangan seluruh registri Windows dan Anda dapat menggunakannya untuk mengembalikan sistem anda ke keadaan sebelumnya dalam hal terjadi kegagalan sistem ...
Kekalahan Internet Explorer dan membajak Homepage membajak
IE fitur penjaga akan mengalahkan browser membajak dan homepage membajak masalah oleh program spyware dan adware ...

Sepenuhnya Kompatibel dengan Windows 7, Vista dan XP
Wisaya Registry Repair sepenuhnya kompatibel dengan Windows 7, Vista (baik versi x86 dan x64 Windows7/Vista). Produk kami mendukung Windows 7, Vista, XP, 2003, 2000, ME dan Windows 98.

Download  Disini



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar