Messenger Detect 3.93 dengan serial keygen + Patch

Messenger Detect 3.93  pemantauan chat software yang dapat memonitor dan merekam semua IM, facebook n chatting populer dan web chatting pada jaringan lokal anda secara otomatis dan diam-diam
. Messenger Detect 3.93 sangat mudah digunakan Anda tidak perlu menginstal perangkat lunak klien pada komputer target (jika jaringan perangkat Anda, router atau switch, mendukung fitur port mirroring, atau Anda memiliki HUB pada LAN Anda, atau Anda menginstalnya pada komputer gateway internet ).

Benar-benar tersembunyi - Anda tidak perlu untuk membuka Messenger Mendeteksi dan tetap berjalan untuk memantau chatting, layanan latar belakang akan otomatis dimulai setelah menginstal. Ia bahkan mendukung upload log chatting melalui FTP dan email pada saat jadwal!

Apakah Anda khawatir tentang apakah dan apa karyawan Anda chatting di instant messenger selama jam kantor? Apakah Anda ingin tahu tentang apa yang pasangan Anda chatting di instant messenger? Apakah Anda ingin melacak anak Anda chatting IM? Jika demikian, Messenger Mendeteksi adalah solusinya. Messenger Mendeteksi dapat sniffer dan mencatat semua chat IM populer dan web chat pada jaringan lokal Anda. Ia bekerja diam-diam tanpa perlu menginstal perangkat lunak klien pada komputer target. Ini aman untuk digunakan karena mengakses dan pengaturan semua dilindungi dengan password. Log chatting disimpan sebagai format yang sama seperti yang Anda lihat dalam utusan dan diklasifikasikan oleh datetime. Anda dapat mencari dan mengedit mereka secara langsung dalam Mendeteksi Messenger, dan juga Anda dapat meng-upload log chatting melalui FTP dan email. Coba Messenger Mendeteksi sekarang, dan Anda akan yakinnya.




Supported chat:
Windows live messenger chat
MSN/hotmail web chat
Yahoo messenger chat
Yahoo web chat
Facebook chat
Facebook messages
AOL (AIM) chat (version before 6.x)
AIM Express web chat
ICQ chat
ICQ2Go web chat
MySpace chat
Google Talk web gadget chat
Palringo chat
meebo web chat
eBuddy web chat

Download

Jangan lupa beli versi resminya yah



Artikel Terkait:

1 komentar: