Cara Mudah Menaikan Jumlah Pengunjung dan Pagerank

Cara mudah menaikan jumlah pengunjung

Mungkin cara menaikan jumlah pengunjung dan pages ini sudah amat basi dishare dimana pun, tapi saya akan memuatnya  lagi terutama bagi site baru seperti saya ini, atau anda yang belum tahu mari kita pahami cara kerjanya, siapapun pasti dapat melakukannya. Saya jamin site anda akan kebanjiran jumlah pengunjung dari berbagai negara dipenjuru dunia, dan anda juga bisa mendapatkan dollar$ gratis pula....


Caranya amat mudah anda hanya perlu registrasi dan ini gratis, anda hanya mengisikan, User name, @mail anda dan password login mudah bukan..

Disamping anda bisa menaikan jumlah traffic visitor ke site anda, anda juga bisa mendapatkan dollar gratis dalam mengikuti program ini.. dan semua bisa anda dapatkan gratis

Jika anda berminat silahkan anda registrasi langsung ke website nya 247traffiCpro.com
Setelah selesai anda registrasi, buka @mail anda untuk activasi account dan anda bisa langsung add blog anda.klik my website di kolom kiri

maka akan tampil gambar seperti ini:


Disini anda bisa memasukan alamat URL anda disini.
Site name                     : nama site anda
URL                                : Alamat URL anda,
Hits Received              : Jumlah pengunjung yang masuk ke site anda.
Hits assigned               : Jumlah Credit yang tersedia,
Hits per Hour (HpH) : jumlah visitor perjam ( ditentukan oleh anda).

Anda bisa lihat jumlah pengunjung blog saya dalam kurun belum satu minggu dengan jumlah 1242

Saya akan menerangkan antara Hits assignet dan Hits per Hour (HpH)

Hits assigned adalah jumlah credit yang anda kumpulkan atau anda bisa buy credit, bagi saya yang tidak mempunyai modal mending kita cari gratisan dengan cara surf, heheheheee... anda bisa melihat jumlah Hits assigned saya dengan jumlah 70.8.

Sedangkan Hits per Hour (HpH) adalh jumlah banyaknya visitor perjam yang anda tetapkan untuk masuk ke site anda.. anda bisa melihat jumlah yang saya targetkan dalam 1 jam adalah 10.

Jadi dengan Hits assigned 70.8 dan HpH 10 anda dapat mengontrol visiror masuk site anda sebanyak 78 visitor dalam waktu 7 jam. Jumlah visitor ini bisa anda tingkatkan lagi misal 100, 1.000, 10.000 atau terserah anda. Tapi ingat cek ketersediaan credit anda apakah bisa mencukupi atau tidak.

Untuk mendapatkan Credit anda bisa mendapatkannya secara gratis
jumlah surf saya dalam waktu 14 menit

anda bisa melihat credits yang saya dapatkan, upss.. lupa dengan Auto-assign to URL, jadi setiap anda mendapatkan credits langsung dimasukan kedalam Hits assigned dengan klik ON atau OFF untuk menonaktivkannya.
Activity points mempengaruhi dari rank dalam anda ber surfing untuk mendapatkan points, semakin rank anda bagus anda juga berkesempatan untuk mendapatkan jackpot uang cash langsung hanya urutan 1 s/d 25 saja yang mendapatkannya. Jadi tunggu apa lagi. Buat site anda kebanjiran pengunjung segera...

Jika anda mendaftar dari Link saya, saya sangat berterimakasih, anggap saja ini adalah saling tukar informasi untuk anda credits 4 u 





Maaf jika saya menerangkannya salah yah...
Jika anda masih bingung isikan komen anda disini,,,,,




Artikel Terkait:

1 komentar:

  1. mas brooo gmn car dowload sofware nya? kalo ngeklik download slalu di bawa ke www.gev.com...
    mohon pencerahanya ... karna saya butuh :)
    di kirim ke email q ya... nand_setiawan@yahoo.co.id

    BalasHapus