360Amigo Speedup version 1.2.1


Jika Anda berpikir PC Anda lambat, gunakan softwere Speedup 360Amigo System untuk anda gratis berikut serial numbernya. Speedup 360Amigo.  adalah optimasi PC baru dan kesalahan utilitas perbaikan yang secara total meningkatkan kinerja PC Anda.
Speedup 360Amigo terbaru ini secara teratur membersihkan komputer Anda bisa menghemat biaya pemeliharaan yang mahal. Ini sangatlah umum untuk mengisi ruang pada hard drive PC dengan permainan, program produktivitas, atau file, seperti musik, foto digital, klip video,
dan file internet lainnya. Beberapa studi industri percaya bahwa kita menggunakan kurang dari 10 persen dari program yang diinstal pada komputer kita.
Meskipun menghapus program relatif cukup mudah, banyak pengguna pemula komputer percaya bahwa mereka dapat dihapus dengan hanya menghapus ikon mereka pada desktop. Ini adalah salah, karena itu hanya shortcut untuk program nyata, yang terdiri dari banyak file. Dan perlu diingat bahwa Anda dapat melakukan kerusakan pada kinerja PC Anda jika Anda kebetulan untuk menghapus folder program yang Anda pikir Anda tidak perlu dari hard drive Anda. Speedup 360Amigo Sistem adalah utilitas yang Anda butuhkan untuk  keamanan dan sangat mudah  menghapus program lama atau tidak terpakai dan file dari komputer berbasis Windows Anda.

360Amigo Speedup dibekali dengan Cleaner Sistem System, System Optimizer, dan berbagai Alat Sistem dirancang secara eksklusif untuk meningkatkan kinerja PC. Baik pemula dan pengguna berpengalaman akan menikmati fitur yang tersedia dan pilihan dan aplikasi antarmuka yang sederhana. Dengan klik tombol semua kesalahan komputer umum bisa diperbaiki dengan mudah. Bagaimana cara melakukan ini? Singkatnya, 360Amigo SpeedUp menawarkan Sistem Registry Cleaner untuk mendeteksi dan menghapus semua entri yang buruk dari PC, mengoptimalkan Windows untuk Proses start-up pertama kali dan berhenti lebih cepat yang mungkin mengambil semua siklus prosesor,  termasuk Junk File Cleaner untuk menghapus file yang tidak terpakai dan jejak aktivitas online, seperti browser history, cookies, file-file sementara, log, link yang tidak valid dan banyak lagi. Softwere Speedup 360Amigo ini hanya membutuhkan   kurang dari satu menit untuk memindai dan memperbaiki file anda, miliki softwere dengan serial gratis ini untuk kinerja komputer anda yang lebih baik



Download   Gratis 360Amigo versi 1.2.1 serial



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar