mempekerjakan browser untuk menghasikan uang

Kebayang gak,sekarang browser bisa disuruh cari uang .sengaja saia menulis ini karena rasa senang,bagai mana saia tidak senang dengan mengandalkan browser saia bisa mempunyai penghasilan tambahan yang jumlahnya cukup lumayan,

How Does My Browser Cash Work & How Do I Earn Money With MyBrowserCash?
Answer: It's Simple. My BrowserCash is a software application that allows you to earn money doing what you already do, browsing the internet! (Using Firefox or Internet Explorer, Chrome is currently not supported).anda bisa kli di http://www.mybrowsercash.com.

Masalah keamanan itu penting,anda hanya disuruh register dan menginstal softwerenya,tapi tenang softwerenya aman karena sudah melalui uji coba di lab symantec (norton)

My Computer Says Your Software Is Spyware, Malware or Worse!
Answer: Our Software was sent to Norton Antivirus (Symantec) on August 1st,2011 to be reviewed by Norton (Symantec) so it could be Whitelisted (meaning it's safe and only does what we say it does).
We're proud to say MyBrowserCash was Whitelisted and added to their list as Safe, Malware and Virus Free Software on August 11th 2011!


cara daftar klik banner atau lewat link referral saia http://www.mybrowsercash.com/index.php?refid=45998 dan anda akan langsung mendapat tambahan $ 0.40 dari hasil referral saia..

dikarenakan browser yang bekerja untuk anda maka akan terasa mudah untuk anda mengumpulkan dolar yang berhamburan diinternet, dan saia jamin anda bakalan betah berlama-lama dengan brower anda... :D


Artikel Terkait: