Kryptel Enterprise Editions 6.1.6


Jika Anda sedang mencari alat yang handal untuk penyimpanan yang aman dan cadangan, coba Kryptel Enterprise Editions 6.1.6 adalah solusi enkripsi file yang baik. Kryptel Enterprise Editions 6.1.6 adalah solusi serius, tetapi pada saat yang sama mudah digunakan dan tidak memerlukan latar belakang teknis hanya memilih sejumlah file atau folder, klik kanan, dan pilih 'Encrypt' atau cukup drag file ke Kryptel ikon.

Fitur backup Kryptel Enterprise Editions 6.1.6 memungkinkan Anda membuat backup dienkripsi yang bisa dengan aman disimpan dalam penyimpanan tidak aman seperti server Internet publik. Bahkan jika komputer Anda secara fisik rusak, data Anda akan tetap aman seribu mil jauhnya.
Pengguna yang berpengalaman dapat membuat skenario enkripsi yang lebih kompleks. Sebagai contoh, Anda dapat dengan mudah membuat script yang menempatkan dan mengenkripsi setiap file Word pada hard drive Anda. Script dibuat kemudian dapat dieksekusi setiap saat hanya dengan satu klik mouse.
Pengguna korporat akan menghargai antarmuka baris perintah yang berfungsi penuh yang bahkan dapat dijalankan sebagai script sisi server dalam mode tanpa pengawasan.
Semua dalam semua, Kryptel cocok baik untuk rumah dan penggunaan perusahaan, dan membuat pilihan yang sangat baik untuk penyimpanan terenkripsi dan cadangan.

Download Kryptel Enterprise Editions Disini


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar