Internet Track Washer 12.0

Internet Track Washer 12.0 hanya satu klik mudah untuk menghapus semua cache, menghapus cookie, menghapus file-file sementara dan banyak lagi. Internet Track Washer 12.0 melindungi privasi Anda dengan membersihkan jejak aktivitas Anda di PC Anda dan Internet.

Dengan hanya satu klik, Internet Trek Washer 12.0 memungkinkan Anda untuk menghapus folder temp Window, riwayat pencarian, jalankan sejarah, membuka / menyimpan sejarah, dokumen baru, cache browser Anda, cookie, sejarah, URL diketik, dan banyak lagi. Internet  Track Washer dengan  plugin manajer membuatnya sangat  mudah untuk menghapus jejak aplikasi pihak ketiga, seperti playlist Realplayer, file yang digunakan terbaru dari Microsoft Office, riwayat pencarian Toolbar Google dll Internet Track Washer 12.0 memungkinkan Anda untuk jauh lebih aman, memperbaiki, backup dan kompak registri Windows dengan mudah dan cepat.
Anda juga dapat mengatur Internet Trek Washer 12.0 untuk menghapus file sepenuhnya untuk melindungi dari hasil backup anda oleh orang lain dengan cara menampilkan file yang terhapus. contoh softwere untuk mengembalikan data anda bisa lihat Active file recovery  atau iCare Data recovery.

Support Windows 7
All new interface
Added system tweaking function
Clean, repair, backup and compact Windows Registry
Fixed Windows Find/Search History deleting error
Fixed Internet Explorer Index.dat Files deleting error
Added support for washing Mozilla Firefox browser tracks
Small bugs fixed

Download Internet Track Washer 12.0 Crack Disini





Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar