CallClerk 4.2.2 Crack

CallClerk version 4.2.2 adalah Softwere yang akan menampilkan ID Pemanggil info, gambar, email / posting blog, suara mengumumkan, hangup, dial.CallClerk memungkinkan Anda tahu siapa yang menelepon di telepon dengan cara yang lebih maka Anda mungkin berpikir mungkin. Ia bekerja sebagai mesin penjawab telepon dan faks dan dapat  segera e-mail Anda bila Anda menerima panggilan (melampirkan pesan pemanggil atau fax).

CallClerk juga dapat memperbarui Halaman Web memberikan Anda akses ke direktori Anda, panggilan, pesan dan fax dari mana saja. Jika Anda menggunakan MS Outlook, CallClerk bisa pop-up Outlook kontak pemanggil kartu dan Outlook entri Jurnal terkait
. Ini dapat membantu layar panggilan Anda dengan menunjukkan Anda pemanggil Info id, mengumumkan nama pemanggil dan terdengar dering berbeda. CallClerk juga secara otomatis hang-up pada penelepon yang tidak diinginkan (seperti telemarketer). Selain internet dalam jumlah reverse look-up dan program lain dapat dijalankan sebagai panggilan baru tiba. CallClerk dapat merekam panggilan telepon. Ada banyak fitur dial-out, termasuk panggilan cepat, panggilan dan panggilan clipboard dari Internet Explorer dan Firefox. CallClerk adalah alat yang akan mengidentifikasi orang yang melakukan panggilan.



Catatan: Untuk keluar fungsionalitas maksimal CallClerk Anda harus berlangganan ke layanan id pemanggil dari perusahaan telepon Anda dan memiliki modem yang mendukung callerid. TAPI modem menawarkan fungsi yang paling, tapi banyak fungsi CallClerk akan bekerja dengan lebih tua non TAPI modem yang mendukung id pemanggil. Sebuah koneksi internet broadband diperlukan untuk memungkinkan pelaporan panggilan melalui e-mail. Tapi Anda Bisa mendapatkan CallClerk 4.2.2 disini gratis.

Download Gratis CallClerk 4.2.2 Disini

Jika memang softwere ini berguna jangan ragu untuk membelinya.





Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar