download xara 3D maker 7 full crack

Animasi grafis 3D bukan termudah tugas, tetapi untuk beberapa tahun Xara 3D Maker telah menyederhanakan penciptaan teks bergerak manis dalam tiga dimensi.

Versi terbaru 7 Xara 3D Maker secara signifikan menawarkan beberapa pilihan animasi baru, gaya teks, dan integrasi dengan aplikasi pihak ketiga.


Sebuah tambahan yang sangat menyambut videomakers amatir akan menjadi pilihan baru bergulir teks Xara 3D Maker 7 itu. Anda sekarang dapat membuat keterangan yang bergerak horizontal atau vertikal, dan bervariasi kecepatan untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Ini juga mungkin untuk membuat memindahkan teks dan mematikan layar dengan kecepatan yang berbeda, misalnya jika Anda ingin keluar entri lambat dan cepat.
Ada tujuh jenis bevel baru, memperluas pilihan kreatif Anda. Namun, perubahan di sini yang cukup halus dari bevels yang ada, yang sudah luas.

Lebih penting adalah panel Lihat Pilihan. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengubah posisi X dan Y dari teks dengan nilai-nilai piksel yang tepat. Anda juga dapat memutar sudut pandang, meskipun nilai-nilai ini tidak dapat animasi. Jika Anda bekerja pada sebuah animasi yang kompleks dan menemukan hal-hal yang memperlambat sedikit, ada pilihan gambar rangka di sini juga.

download xara 3D maker 7
komen dong biar asik...


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar