Trojan Hunter 5.5 + Crack


Find and remove trojans, Malwere and Spywere. Trojan Hunter 5.5 crack adalah softwere yang dapat menemukan trojan, malwere dan spywere yang mungkin terselip atau memeng dengan sengaja dimasukan kedalam file, Trojan itu sendiri menurut saya lebih berbahaya dari pada virus yang paling ganas yang pernah anda temukan sebelumnya, mengapa
saya bilang lebih berbahaya ketimbang virus, virus menurut saya, hanya menimbulkan dampak yang tidak begitu fatal, Virus mungkin hanya merusak mengacaukan system yang ada dikomputer kita, kalou sampe kehilangan data itu hanyalah lelalaian Adminnya saja, makanya dibeckup dong kak.... arti hilang disini memang hilang akibat virus tersebut.

Sedangkan TROJAN, MALWERE, Spywere, kalo menurut saya sih, itu bukan virus... tapi embahnya dari segala virus... :D :D :D, karena  trojan, malwere dan spywere adalah server atau bisa cilent yang dengan sengaja di gabung kedalam satu file, sedangkan trojan, malwere bisa saja tidak terdeteksi oleh anti virus yang ada di komputer kakak..  trojan, malwere dan spywere masuk kedalam kategori hacking tools, jadi siapa yang menjalankan trojan, malwere atau spywere ingin mendapatkan keuntungan saja,

hacking tools seperti, Pro rat, assasin trojan, dll dengan mudah didapatkan begitu juga tutorialnya. jangan sampai komputer kakak disusupi program yang menurut saya yang paling berbahaya ini. pastikan komputer kakak terinstall softwere Trojan Hunter yang sangat berguna ini,

Download Trojan Hunter + Crack


saya harap kakak-kakak mau berpartisipasi di blog saya ini dengan ikut join dimember blog ini, agar saya bisa lebih semangat dalam share softwere yang tentu pasti slalu gratis, tutorial yang mungkin bisa bermanfaat untuk semua, trimakasih..


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar